Bupati Bolmut Imbau SKPD Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat Tanpa Pungli

0
287
Ciptakan Generasi Berakhlak, Pontoh Dorong Anak Didik Belajar Agama
Drs H. Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),  Drs Hi Depri Pontoh, mengimbau seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) memberikan pelayanan public yang berkualitas, efektif, efsien, dan ekonomis kepada seluruh masyarakat. Hal itu kata Bupati, penting untuk menciptakan jalannya pemerintahan yang baik dan bersih di daerah itu.

‘’Seluruh satuan kerja harus meningkatkan kualitas layanan publik agar menjadi lebih baik. Caranya dengan membuat komitmen mulai dari pimpinan unit kerja hingga ke bawah demi terwujudnya pelayanan masyarakat yang bersih,’’ kata Bupati

Dalam pelayanan public kata Bupati, setiap satuan kerja harus memiliki standard yang jelas, serta memperhatikan harapan dan keluhan masyarakat. ‘’ Indeks kepuasan masyarakat harus diukur, dan jauhi praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) demi mewujdukan pelayanan yang prima di daerah,’’ tegasnya.

Pemerintah daerah menurut Bupati juga akan memberantas pungutan liar (pungli) dalam setiap pelayanan public, agar tidak terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

‘’Pungutan harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan, dan pungutan liar, harus diberantas,’’ tegas Bupati.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.