Bupati Bolmut Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

0
237

TNews, BOLMUT– Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut tahun 2020 yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut, Selasa (29/12/2020).

Pelantikan tersebut sesuai dengan surat keputusan ketua komisi aparatur sipil negara nomor: B-4294/KASN/12/2020 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama, dan nomor: B-4296/KASN/12/2020 tentang rekomendasi hasil uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Bolmut.

Berdasarkan peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 manajemen pegawai negeri sipil, yang merupakan tindak lanjut dari undang undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, sebagai komitmen untuk penyelenggara manajemen ASN berbasisi “sistem Merit”. Dimana bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan dan pembangunan.

Bupati Bolmut Drs.Hi Depri Pontoh, dalam sambutanya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, tes kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit).

Kedepan akan ada seleksi terbuka dan uji kompetensi pada tatanan jabatan administator eselon lll dan jabatan pengawas eselon IV, yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan,”kata Bupati Bolmut.

Karena itu lanjut Bupati Bolmut, dirinya berharap agar kepercayaan yang diberikan ini benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

“Bekerjalah secara kolektif dan senantiasa menjaga ketepaduan, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif”.tegas Bupati Bolmut.

Ditambahakan Bupati kepada pejabat yang baru saja dilantik khususnya yang mendapatkan promosi jabatan selamat bekarja. “Saya berharap bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menujukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang,”pungkas Bupati

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP bersama Wakil Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Unsur Forkopimda, Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD, serta jajaran ASN.

Berikut Nama-Nama Pejabat dilantik.

SK PELANTIKAN 29 12 2020

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.