Bupati Bolmut Pimpin Rapat Evaluasi Capaian Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

0
117

TNews, BOLMUT — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus menggenjot program vaksinasi. Hal ini dilakukan agar Kabupaten berjuluk IDEAL bisa keluar dari level 3 PPKM.

Buktinyabertempat diruangan kerjanya Selasa (26/10/2021), Bupati Bolmut Drs.Hi Depri Pontoh, memimpin rapat rapat evaluasi capaian pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bersama kepala Sekolah SMP sederajat se Kabupaten Bolmut.

Bupati Bolmut dalam rapat tesebut, berharap Vaksinasi Covid-19 ini, perlu ada kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat dalam mendukung kegiatan vaksinasi.

“Selaku kepala daerah, saya terus berupaya meningkatkan vaksin ini. Untuk itu perlu adanya dukungan kerjasama seluruh masyarakat Bolmut”,ujar Bupati Bolmut.

Bupati  juga menyapaikan kepada kepala sekolah bahwa terkait vaksinasi terhadap pelajar berharap orang tua mengizinkan dan mendorong serta memotivasi anaknya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Program vaksinasi covid 19 adalah upaya Pemerintah untuk melindungi keselamatan warga negaranya. Sudah selayaknya masyarakat membantu pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi,”.ungkap Bupati Bolmut.

Rapat ini turut dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Bolmut Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd, Staf Khusus Bupati Bolmut Drs. Eddy Pontoh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis S.Pd, MM, Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta, Mars, berserta jajaran, Camat Kaidipang, dan Kepala Sekolah SMP sederajat se Kabupaten Bolmut.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.