Bupati Bolmut Serahkan 20 Ekor Bibit Sapi Ternak

0
24

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Sedikitnya 20 ekor bibit sapi ternak diserahkan oleh Bupat Bolmut Depri Pontoh kepada masyarakat Bolangitang Satu. Penyerahan bibit ternak sapi tersebut merupakan program pemberdayaan masyarakat yang bersumber dari Dana Desa Bolangitang I Tahun 2018. Penyarah dirangkaikan dengan  Halal Bi Halal dalam rangka Idul Fitir 1440 Hijriyah, serta peresmian TK Pugu Pugu di Desa Bolangitang Satu, Kecamatan Bolangitang Barat pada Kamis (13/06/2019).

Dalam Sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah, baik di Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten.”Kiranya kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan terus dipelihara dan dijaga,”kata Depri Pontoh.

Peresmian Gedung TK yang bersumber dari Dana Desa Bolangitang I Tahun 2018, ditandai dengan pendatanganan Prasasti dan penguntingan Pita oleh Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut juga menyapaikan apresiasinya terhadap pembangunan Gedung TK ini sangatlah penting untuk memberikan pendidikan dan Pembentukan karakter anak sejak usia dini.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP bersama Wakil Ketua I Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Staf ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bolangitang Barat, Sangadi Serta Tokoh Adat dan Masyarakat.

 

(ione)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.