Bupati Bolmut Tegaskan Siap Lawan Virus Corona

0
53

TNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, menegaskan Kabupaten Bolmut siap melawan virus corona atau Covid-19.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Bolmut, saat melepas penyemprotan disinfektan dengan menggunakan Mobil Damkar yang telah diisi penuh cairan disinfektan di halaman Kantor Pemkab Bolmut, Selasa (31/03/2020).

” Penyemprotan Disinfektan untuk kepentingan kemanusian agar dapat dilaksanakan dengan baik dan mari kita bersama untuk melawan virus corona”. ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kesiapan pencegahan sudah siap semua, termasuk upaya penanganan bilamana ada warga yang terdeteksi virus corona.  “Kita terus sosialisasikan penanganan dan pencegahan meski pun, Alhamdulillah sampai hari ini belum ada warga Bolmut,  yang positif virus corona, tapi tetap waspada,”ujar Bupati.

Sementara itu pantauan Totabuan News,  penyemprotan disinfektan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan Mobil Damkar dimulai dari Ibu Kota Boroko, sambil diikuti Mobil Tim Satgas Covid-19, TNI, Polri dan Mobil Informasi yang menyuarakan himbauan pencegahan bahaya Covid-19.

Uphik Mando 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.