Bupati Bolmut Tinjau Vaksinasi Pedagang di Pasar Bobahak

0
130

TNews, BOLMUT — Demi memutus rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali melakukan vaksinasi di Pasar Desa Bobahak Kecamatan bolangitang timur, Kamis (04/11/21).

 

Kali ini Pemerintah Kabupaten  Bolmut, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut, melakukan vaksinasi tahap satu dan dua, yang terdiri dari pedagang Pasar Bobahak.

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, menjelaskan kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar, baik pedagang maupun pembeli, saat melakukan transaksi di dalam pasar.

“Berharap kegiatan vaksinasi ini efektif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmut,”kata Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut berharap terwujudnya vaksinasi di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam mendukung proses vaksinasi, khususnya di Kabupaten Bolmut.

“Mari kita dukung Insya Allah vaksinasi di Bolmut, dapat berjalan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Pusat. Saya berharap satu sama lain saling mengingatkan. Dengan vaksinasi ini bisa menjaga kekebalan tubuh kita di tengah pandemi,” tandasnya.

 

Uphik Mando

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.