Bupati Depri Pontoh Hadiri Rakornas Kepala Daerah, Pemkab Bolmut Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Pusat

0
13

TNews, BOLMUT – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah digelar di Sentul Bogor ini dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs H. Depri Pontoh, Selasa (17/1/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, turut dihadiri para menteri Kabinet Indonesia Maju serta Kapolri, Panglima TNI, Ketua KPK Serta Ketua BPK RI.

Jokowi dalam sambutannya menerangkan lima program kerjanya, antara lain Pembangunan Sumber Daya, Pembamgunan Infrastruktur, Penyederhanaan Regulasi, Penyederhanaan Birokrasi dan Transformasi Ekonomi.

“Saya mengajak seluruh Kepala Daerah di Indonesia untuk saling berharmoni dan bersinergi dalam menjadikan Indonesia yang lebih baik kedepannya,” ujar Jokowi.

Presiden juga menekankan dua hal penting kepada daerah diantaranya mengenai investasi dan lapangan kerja.

Usai menghadiri Rakornas ini, Depri Pontoh menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bolmut siap bersinergi dangan pemerintah Pusat dalam menjalankan program kebijakan yang telah disusun.

“Sinergitas dan keharmonisan yang tercipta dengan forkopimda, dapat membantu kita dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada didaerah,” Ucap Bupati dua periode ini.

Reporter : Fadli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.