Bupati Hadiri Penyampaian SPT Tahunan 2022

0
74
Bupati Hadiri Penyampaian SPT Tahunan 2022

TNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri kegiatan penyampaian SPT tahunan pajak tahun 2022 pada (06/03/2023).

Pekan Panutan Pajak Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2022 ini, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kesempatan ini, Bupati memperlihatkan Bukti Penerimaan Elektronik Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2022.

Gambar: Bupati Hadiri Penyampaian SPT Tahunan 2022

Dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat kepada bendahara Instansi Pemerintah terbaik dalam hal kepatuhan pemenuhan kewajiban pelaporan SPT, Instansi Pemerintah paling bersinergi dan kolaboratif dalam pemenuhan kewajiban Perpajakan Tahun 2022 serta.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari BKKBN Prov Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut sebagai Pelaksana Terbaik Pemutakhiran Pendataan Keluarga Tahun 2022.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu atas terlaksananya kegiatan ini.

“Tentunya hal ini merupakan upaya pemerintah untuk mengingatkan bahwa semua warga negara mempunyai kewajiban membayar dan melaporkan pajak penghasilan yang kita miliki kepada negara,” ungkap Bupati.

Gambar: Bupati Hadiri Penyampaian SPT Tahunan 2022

Bupati juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, untuk taat pada kewajibannya membayar pajak dan menjadi promotor penggerak dalam peningkatan kepatuhan wajib pajak, serta ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan perpajakan dengan tertib sesuai ketentuan peraturan perpajakan yang berlaku.

Kegiatan itu juga turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu Bapak Syamsuria beserta jajaran, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, serta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.