Camat Kaidipang Serahkan BLT Secara Simbolis Di Dua Desa

0
233

TNews, BOLMUT  –  Dua Desa di Kecamatan Kaidipang , Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yak ini Desa Kuala  dan Desa Boroko Timur Kamis (28/5/2020) mulai salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

BLT tersebut bersumber dari dana desa yang disalurkan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 . Dimana penyaluran BLT Desa Kuala dan Boroko Timur, dilakukan di Aula Kantor Desa masing-masing dengan menggunakan protap kesehatan.

Camat Kaidipang Ramin Buhang S.Sos, yang turun langsung menyerahkan secara simbolis kepada warga di dua desa tersebut, menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban penerima dalam situasi pandemi virus Covid-19.

“Semoga BLT yang dibagikan dapat membantu meringankan beban warga yang menerima bantuan.”ujar Camat Kaidipang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kaidipang juga mengajak masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara mentaati anjuran pemerintah.

“Mari selalu menaati anjuran pemerintah dalam hal penanganan pencegahan penyebaran virus Corona, yakni dengan cuci tangan,makan makanan bergizi, kurangi aktivitas di luar rumah, pakai masker jika ada keperluan mendesak diluar rumah dan hindari kerumunan, serta tidak bepergian ke luar daerah.” ungkapnya.

Camat Kaidipang menambahkan agar bantuan BLT Dandes, yang diberikan ini agar dimanfaatkan untuk keperluan bahan pokok.

Selain di hadiri camat juga turut hadir Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Made S,  serta Pendamping Desa.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.