Cegah Covid-19, Bupati Intruksikan Sangadi se- Bolmut Lebih Perketat Pengawasan

0
127
Depri Pontoh

TNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, kembali menginstruksikan dengan tegas kepada seluruh Kepala Desa (Sangadi) Se-Kabuputen Bolmut, terus lebih perketat  melakukan pengawasan ketat diwilayah masing-masing dan

memantau pendatang baru.

“Kita sudah melayangkan surat himbauan kepada seluruh kepala desa untuk berperan aktif agar lebih memperketat pemantauan dan pengawasan akan kedatangan orang yang baru datang dari daerah lain, dengan harapan dapat mencegah penyebarannya,” tegas Bupati Bolmut Jumat (17/04/2020).

Bupati juga meminta kepada seluruh Sangadi untuk lebih tegas tidak memberikan ruang kepada tamu yang berkunjung di masing-masing desa.

“Untuk sementara waktu jangan dulu menerima tamu demi kebaikan kita semua untuk bersama-sama mencegah penularan covid-19,”ungkap Bupati.

Bupati menambahkan agar seluruh masyarakat Bolmut, untuk melakukan social dan physical distancing dengan menghindari tempat keramaian, menunda pertemuan yang mungkin terjadi kerumunan banyak orang dan menunda perjalananan keluar daerah.

” Alhamdulillah sampai hari ini, Kabupaten Bolmut belum ada warga yang positif corona, untuk itu mari kita bersama-sama berdoa Bolmut terhindar dari Virus Covid 19, “tambah Bupati.

Seperti diketahui data penyebaran Covid 19 Kabupaten Bolmut, dimana Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 36 orang. Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3 Orang , dan Positif Nol.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.