Cegah KKN, Depri Pontoh Apresiasi Ormas LAKI

0
163

TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh memimpin Rapat Audiensi bersama Organisasi Masyarakat (ORMAS) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI). Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Bupati itu dirangkaikan dengan penyerahan struktur dan SK pengurus LAKI.

Dalam sambutanya, Bupati memberi apresiasi atas langka ormas LAKI yang selalu mencegah tindakan korupsi. “Selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi sekaligus mendukung secara administrasi kepada seluruh ormas dengan tidak pilih kasih, selama kegiatan Ormas untuk kepentingan membangun Kabupaten Bolmut,” ujar Bupati.

Disisi lain, Pontoh bertrimakasi kepada semua ormas yang mempunyai badan hukum  yang berada di Bolmut termasuk LAKI yang mendukung sekaligus mengawasi pemerintahan, sehinga antisipasi korupsi tidak akan terjadi di kabupaten juara. Ucap orang no satu di kabupaten bolmut.

Berkaitan dengan itu Pimpinan Ormas Dewan Pengurus Cabang (DPC) LAKI Bolmut Ir Hi Saud Kumangki, M.Sc mengatakan LAKI merupakan Ormas untuk mencari solusi dan mengawasi pemerintahan. “Agar terhindar dari bahaya korupsi bukan mencari keuntungan untuk kepetingan kelompok atau pribadi, “pungkasnya.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.