Dekab Bolmut Dukung Program TNI di Bidang Pertanian

0
26
Dekab Bolmut Dukung Program TNI di Bidang Pertanian
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH bersama Dandrem,Brigjen TNI Sabar Simajuntak sip msc, dan anggota TNI lainya, saat memantau lokasi Persawahan di Desa Kopi Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut.

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendukung seratus persen program Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Bidang Pertanian.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dekab Bolmut Karel Bangko SH saat mendampingi Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, ketika memantau lokasi lahan persawahan di Desa Kopi beberapa hari lalu.
“Tentu ini merupakan salah satu program yang patut didukung oleh pemerintah Bolmut, terutama soal persiapan lahan lokasi persawahan sepertiĀ  saat ini yang kita laksanakan bersama,”ujar Bangko.

Dijelaskannya, kerjasama antara pemerintah daerah dan pihak TNI ini, akan membawa dampak positive bagi masyarakat sekitar.
“Masyarakat secara emosional akan dekat dengan TNI dan ilmu-ilmu soal Pertanian yang dipelajari oleh TNI, sudah tentu akan diajarkan kepada masyarakat, sehingga hasil panen akan sesuai yang diharapkan. Dan apabila itu terjadi sudah tentu perekonomian masyarakat juga secara otomatis akan bertambah”jelas Bangko.

Ia juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam kerjasama TNI dan pemerintah di bidang pertanian ini, agar berjalan lancar dan sukses.

“Walaupun kita sudah berusaha dalam menyukseskan kerjasama ini, namun tidak boleh dipungkiri doa dari masyarakat Bolmut akan menjadi penentu suksesnya program ini,”harap Papa Ikra sapaan akrabnya itu.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.