Demi Masyarakat Bolmut, Depri Pontoh Rela Jalan Kaki

0
111
Cuaca Buruk, Depri Imbau Masyarakat Bolmut Waspada Bencana
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh rela jalan kaki hanya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Olot Bersatu.
Dalam pantawan TOTABUANEWS.COM terlihat masyarakat sangat antusias menyabut orang nomor satu di Bolmut ini, bahkan dengan kesederhanaanya Depri dipeluk oleh masyarakat dengan rasa bangga.

“Kami bangga dan terharu melihat bupati jalan kaki dari dusun ke dusun hanya untuk menghadiri halal bilhalal di setiap dusun yang berada di desa olot bersatu ini sampai-sampai berkeringat,” ucap Jul warga olot

Sementara itu, Bupati mengatakan pemerintah daerah sanggat banga atas kegiatan halal bihalal yang digelar masyarakat Desa Olot. “Hal yang jarang di lakukan, yakni halal bihalal disetiap dusun,” ujar Pontoh.

Lanjut Bupati, acara seperti ini juga merupakan momen yang sangat sakral yang wajib di jalankan. “Karena dengan acara ini kita semua bisa saling memaafkan satu sama lain dan saling melekatkan tali persaudaraan antar sesama,” kata Bupati.

Depri bersyukur,  dengan acara seperti ini masyarkat yang tidak dapat bersilaturahmi dengan pemerintah pada hari raya idulfitri kemarin, akhirnya bisa saling sapa. “Maka dari itu Saya berharap agar tetap saling menjaga dan tidak gampang terpecah belah dengan isu-isu yang bisa menjerumuskan dan melahirkan perpecahan persaudaraan satu sama lain,” tutup pria yang disebut-sebut adalah calon kuat kembali memimpin Bolmut periode 2018 – 2023.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.