Demi Pelayanan Dinkes Bolmut Turun Lapangan

0
164
Kegiatan dinkes saat turun langsung ke puskes-puskes yang berada dibolmut rabu7/2/2018
TOTABUAN.NEWS, BOLMUT– Rabu 7/2/2018 siang tadi Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kesehatan meninjau langsung beberapa puskesmas disejumlah wilayah kabupaten Bolmut.
Pantawan TOTABUAN.NEWS, Tim Dinkes yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta, itu mengunjungi beberap Puskesmas, diantaranya Puskesmas Bintauna, Pukesmas Sangkub dan Puskesmas Sangtombolang, selain itu Kepala Bidang Yankes dan Farmalkes, Sofian Mokoginta yang turut dalam kunjungan tersebut.
Kepala dinas kesehatan Bolmut, Jusnan Mokoginta mengatakan, agenda tersebut dilaksanakan guna memantau langsung pelayanan di beberapa puskesmas, serta sebagai bentuk dan upaya dalam persiapan puskesmas parupurna di Kabupaten Bolmut.“ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat bolmut,”ungkapnya
Lanjutnya selain kunjungan ke puskes-puskes, menurut Jusnan Tim Dinkes juga mengungjungi lokasi pembangunan Puskesmas Biontong yang rencananya akan mulai dibangun pada tahun 2018 ini,“insyallah dengan berbagai program yang dilakukan akan berjalan lancar dan sukses,”terang Jusnan.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.