Depri – Amin Rombak Kabinet

0
17

TNews, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut.Senin(19/8/2019)

Pengambilan Sumpah dan pelantikan para pejabat tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKPP/BMU/47/VIII/2019 tentang Pemindahan dan pengangkatan dalam Jabatan Tinggi Pratama, jabatan Admibistrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut Tahun 2019.

Setelah mendapatkan Surat KASN RI Nomor B-2467/KASN/7/2019 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut dan Surat Nomor B-2517/KASN/8/2019 perihal Rekomendasi hasil Mutasi JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan objektifitas, kepangkatan, kopetensi, kinerja dan pengalaman.

Diketahui, ada sebanyak 129 Jabatan yang baru dilantik, diantaranya 19 Jabatan Tinggi Pratama, 29 Jabatan Administrator, 79 Jabatan Pengawas dan 2 Jabatan Fungsional Auditor.

Bupati Bolmut mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, tes kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit).

Karena itu, dirinya berharap agar kepercayaan yang diberikan ini benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

“Bekerjalah secara kolektif dan senantiasa menjaga ketepaduan, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif,”tutup Depri Pontoh. (ione)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.