Depri Bantu Masjid Al-Hidayah Desa Bohabak

0
28
Kompak Depri bersama masyarakat Bolmut.

TOTABUANEWS, BOLMUT – Meskipun APBD 2017 ini tak mengatur anggaran khusus rumah ibadah, akan tetapi menurut Papa Adit sapaan akrab Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, bukan berarti sebagai umat menutup mata dalam memperbaiki rumah ibadah.

Untuk itu, orang nomor satu di Bolmut itu secara pribadi memberikan bantuan seng sebanyak 200 lembar ke Masjid Al-Hidayah Desa Bohabak

“Dengan melihat keadaan masjid,yang atapnya belum selesai seratus persen, membuat saya secara pribadi merasa terpanggil untuk membantu dengan memberikan seng sebanyak 200 lembar,”kata Pontoh, Senin, (5/6/2017)  saat mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Desa Bohabak.

Menurut Pontoh, itu diberikan bukan karena ada niat lain,akan dari hati yang tulus secara pribadi karena Allah SWT.

“Meski hanya sedikit, akan tetapi hati ini ikhlas untuk meringankan beban masyarakat saya, terlebih khusus masyarkat Desa Bohabak yang telah melaksanakan pembangunan masjid Al-Hidayah ini,”ungkap Pontoh.

Sementara di tempat yang sama salah satu jamaah masjid Al-Hidaya yang tak ingin disebutkan namanya itu, merasa bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan.

“Terimakasih pak Bupati atas sumbangan yang diberikan. Insyallah dengan niat tulus bapak dalam bantuan tersebut, akan membawa barokah buat kita semua, terlebih khusus jamaah Masjid Al-Hidayah Desa Bohabak,”tuturnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.