Depri: Bolmut Harus Bebas Narkoba

0
43
Depri Geram Soal ASN Yang Minta Pindah
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Drs Depri Pontoh gerah dengan peredaran narkoba di tengah masyarakat semakin menjadi saja. Pasalnya, teror narkoba menjadi ancaman yang mematikan generasi muda, khususnya di wilayah Kabupaten Bolmong Utara.
Menurut bupati, wilayah Bolmut sangat rentan dengan peredaran narkoba, karena daerah ini sebagai jalur trans yang menghubungi provinsi tetangga. Apalagi katanya, beberapa waktu lalu, aparat kepolisian mendapati tersangka pengedar narkoba di Bolmong Utara.
“Ini sangat berbahaya, saya harap tidak ada yang terkontaminasi dengan narkoba. Caranya, dengan cepat mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaannya di tengah-tengah masyarakat,” kata bupati saat Safari Ramadhan di Desa Dalapuli Barat, Kecamatan Pinogaluman, belum lama ini.
Bupati pun langsung nyatakan ‘perang’ terhadap Narkoba. “Saya minta, jika masyarakat mengetahui ada pemilik atau transaksi narkoba, segera dilaporkan ke aparat berwajib, untuk ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku, jangan disembunyikan,” tegas bupati.
Menurutnya, pemuda sebagai generasi pembangunan di masa mendatang, agar tetap bisa terjaga.
“Narkoba dapat merusak tatanan generasi penerus pembangunan di daerah kita jika dibiarkan dengan leluasa beredar. Jadi, saya harapkan kepada seluruh orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya, jangan sampai ada yang terkontaminasi,” tegas bupati.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.