Depri Imbau Jamaah Haji Asal Bolmut Jaga Kesehatan

0
21
Depri Geram Soal ASN Yang Minta Pindah
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghimbau kepada seluruh jamaah haji asal Bolmut dapat menjaga kesehatan.
Bupati berharap jamaah haji juga dapat mengkondisikan diri untuk meningkatkan kesabaran dan menata niat secara tulus guna mendapat ridho Allah SWT. “Disiplin mengatur waktu, berupaya menjaga kesehatan dengan mengatur makan, minum dan istrahat yang cukup,” ucap Depri.

Selain itu, Dia juga mengingatkan agar jamaah tetap menjunjung tinggi harkat dan martabat Bangsa Indonesia sebagai Bangsa yang berbudi luhur, toleran, serta menciptakan suasan damai dan akrab terhadap sesama jamaah Haji nantinya di tanah suci.

Lanjut bupati mendoakan para jamaah agar tidak ada kendalah dalam perjalanan. “selamat jalan, selamat menunaikan Ibadah Haji, semoga perjalanan para jamaah dapat berlangsung lancar tanpa adanya rintangan yang berarti,”ujar bupati depri pontoh

Sementara itu, Kepala Staf Penyelenggara Bimbingan Haji dan Umroh yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut Hi Sulaiman Amba, S Ag mengatakan. “khususnya Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolmut berjumlah 39 orang yang terdiri dari 19 Jamaah laki-laki dan 20 Jamaah perempuan ini masuk pada kloter 10 gelombang ke dua embarkasi Balikpapan,” ujarnya.

Lanjut Sulaiman sesuai jadwal Senin (22/08) akan bertolak dari Manado ke Balikpapan. “selanjutnya Selasa (23/08) dari embarkasi Balikpapan akan diberangkatkan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah,” tutupnya.

Perliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.