Depri Ingatkan PPTK, KPA, dan Bendahara Harus Hati-Hati

0
320
Depri Geram Soal ASN Yang Minta Pindah
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dalam mewujudkan Good Governance Bupati Drs Hi Depri Pontoh kembali mengingatkan kepada para kuasa pengguna anggaran (KPA), pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) dan para bendahara agar bekerja dengan hati-hati. Sebab, jika terjadi kesalahan baik disengaja maupun tidak tentu bukan hanya instansi terkait, tetapi berwujud pada pelayanan yang baik.

“2016 ini diharapkan dapat berusaha sebaik-baiknya dalam pengelolaan keuangan melalui administrasi yang baik. Meski ini sudah melakukannya dengan hati-hati tentu sebabagai manusia biasa tak luput dari kesalahan, namun berdasarkan beberapa catatan yang pernah terlewatkan pada administrasi di tahun-tahun kemarin, diupayakan jangan sampai terulang kembali,” ujar DP, belum lama ini.

Menurutnya, mencari keuntungan dari uang negara, dengan memperkaya diri, tentu telah melanggar hukum, sehingga itu, perlu kehati-hatian sebab sekarang ini melalui pelayanan dituntut adanya transparansi.

“Biasanya secara tidak sengaja kesalahan yang fatal itu terjebak dari administarasi yang keliru, sehingga itu perlu kehati-hatian, jika semua ini terlaksana dengan baik maka akan terwujud pemerintahan yang bersih dan baik,” tambah DP.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.