Depri Minta SKPD Pacu Realisasi Anggaran Tahun ini

0
33
Sangsi Mutasi Intai PNS Bolmut
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs H Depri Pontoh, mengingatkan kepada seluruh SKPD, soal realisasi anggaran di tahun 2017, agar segera dipacu untuk penyerapan pembangunan yang berada di Bolmut.

Hal tersebut diungkapkanya Lewat Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kehumasan, Jacomina Mamuaja S Pd, pada saat apel Korpri belum lama ini.

“Berdasarkan evaluasi anggaran terhadap capaian kinerja, realisasi APBD Kabupaten Bolmut masih 24,48 persen, oleh karenanya banyak yang perlu ditingkatkan, perhatikan fokus, dengan ketentuan dan pengendalian, termasuk pengawasan internal yang kuat dari pimpinan unit kerja masing-masing”, Tegas Jacomina Mamuaja.

lanjut, Ia meminta kepada setiap pejabat struktural agar memahami dengan baik tugas-tugas yang harus diselesaikan dengan harapan hasil akhir capaian kinerja tahun 2017 ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Lakukan percepatan penyerapan realisasi anggaran dan pelaksanaan program kegiatan strategis untuk mendukung optimalisasi pelayanan publik,” kuncinya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.