Depri Pontoh Apresiasi Seminar Kebagsaan Oleh PKB Bolmut

0
64
Depri Pontoh Apresiasi Seminar Kebagsaan Oleh PKB Bolmut
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh sangat mengapresiasi kegiatan seminar kebangsan oleh Partai Kebagkitan Bangsa yang bertemakan
Kembali ke politik ideologi, Membangun Politik Kebangsaan dan Kerakyatan di Bolaang Mongondow Utara.

Seminar Kebangsaan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bertempat di Hotel Tri Putra Desa Boroko Sabtu (08/10) kemarin ini di hadiri oleh anggota DPRD Bolmut, Ketua DPC PKB Bolmut Ramses R Sondak, pemateri Irvan Basri dan Ketua Nahdlatul Ulama Supriadi Goma, S.Pdi, para tokoh, unsur dan simpatisan serta keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa,dan pada kegiatan tersebut bupati juga secara resmi langsung membuka acara tersebut.

Pelaksanaan Kegiatan ini bertujuan sebagai transfer pengetahuan sekaligus merupakan momentum penting dalam rangka membangun kesadaran dan pengetahuan politik bagi anggota dan tentunya bagi masyarakat Bolaang Mongondow Utara.

Terkait dengan acara tersebut bupati menyampaikan apresiasi kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Bolmut beserta segenap pengurus yang telah menggelar kegiatan ini. 
“Semoga nuansa kebersamaan ini dapat memberi semangat kita untuk membangun daerah Bolaang Mongondow Utara,” ujar depri Pontoh.

Sebagai pemerintah bupati berharap agar partai yang beridiologikan kebangsaan ini sama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah ini. “Serta profesional, bekerja keras dalam memajukan daerah,” ucap Pontoh.

Lanjut Bupati mengajak agar benar-benar mempraktekkan etika politik yang bersih, cerdas, dan santun sesuai dengan konstitusi partai. 

“Saya yakin Partai Kebangkitan Bangsa mampu membangun dan meningkatkan keutuhan partai, khususnya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan mampu menjadi filter bagi nilai-nilai yang sesuai dengan kaidah dalam masyarakat maupun kehidupan budaya kita, dalam rangka membangun moralitas bangsa,” tukas Bupati Depri Pontoh

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.