Depri Pontoh dan Ustad Djafar Alkatiri Silahturahmi Dengan Masyarakat Paku

0
302
Depri Pontoh dan Ustad Djafar Alkatiri Silahturahmi Dengan Masyarakat Paku
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh dan DR Hi Djafar Alkatiri MM Mpdi melakukan silaturahmi dengan masyarakat Paku bertempat di Mesjid Ar-Rahman Desa Paku Selatan Kecamatan Bolangitang Barat Senin (28/06).

Kegiatan yang dilaksanakan dari sore hingga malam hari dirangkaikan dengan buka puasa bersama seluruh elemen masyarakat Desa Paku Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan Sholat Isya, Taraweh dan witir secara berjamaah.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Hi Djafar Alkatiri.

Bupati dalam sambutanya menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan ibadah di sepuluh hari terakhir ini dengan khusyuk dan penuh dengan kesederhanaan, agar nanti di hari yang fitri kita mendapatkan kemenangan sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Disela-sela kegiatan Bupati Bolmong Utara juga membuka secara resmi kegiatan MTQ tingkat Desa Paku Selatan yang di laksanakan oleh karang taruna desa paku selatan.

Dalam pantauwan media ini turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bolmong Utara, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Bolmut, Camat Bolangitang Barat, Sangadi Desa Paku bersama tokoh masyarakat desa paku, Sangadi Desa Paku Selatan beserta aparat dan seluruh Masyarakat Paku Selatan.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.