Depri Pontoh Hadiri Mukernas DPP PPP di Jakarta

0
42
Depri Pontoh Hadiri Mukernas DPP PPP di Jakarta
Depri Pontoh dan ny,Ainun talibo, bersama politisi PPP Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin yang juga sebagai Mentri agama R.I saat menghadiri Mukernas DPP PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. 20/7/2017.

TOTABUANEWS, BOLMUT – Ketua Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sulawesi utara (Sulut) Drs H Depri Pontoh hadiri musyawarah kerja nasional (Mukernas) II DPP PPP di hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Ditemani anggota dewan provinsi Sulut Ny Ainun Talibo dan jajaran dari fraksi PPP, sulut, acara tersebut berlangsung meriah.

Diketahui, Mukernas tersebut berlangsung pada 19-21 Juli 2017.

Menurut Ketua Wilayah PPP Sulut Drs H Depri Pontoh, Sejumlah isu strategis  dibahas pada Mukernas tersebut, salah satunya soal pencapresan pada Pemilu 2019.
“Banyak Isu yang dibahas pada Mukernas ini termasuk pencapresan pada Pemilu 2019,”ujar Pontoh.

Sementara Ketua Umum PPP Romahurmuziy dalam sambutanya menyampaikan, wacana pencapresan beserta segala opsinya akan dibahas oleh seluruh peserta Mukernas yang terdiri dari struktur organisasi PPP di seluruh Indonesia.

“seluruh peserta Mukernas akan diberi kesempatan dalam menyampaikan pandangannya, dan pandangan tersebut kami akan jadikan keputusan nantinya pada penutupan hari Jumat mendatang,” kata Romahurmuziy.

Ia menegaskan, soal pencapresan, tak ada arahan dari DPP PPP terkait keputusan yang akan diambil.

“Meski PPP merupakan salah satu partai pendukung pemeritah, tapi saya menjamin keputusan pencapresan tetap diambil secara demokratis,”ungkap Romahurmuziy

Ditambahkanya, Mukernas tersebut juga membahas pengambilan keputusan Rancangan Undang-undang (RUU) Pemilu yang dinilai krusial bagi seluruh partai politik.

“Mukernas adalah forum kedua terbesar setelah Muktamar sehingga forum ini sangat legitimate untuk mengambil keputusan-keputusan bagi kepentingan perjuangan PPP,”tambah Romahurmuziy.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.