Depri Pontoh Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Bolmut

0
65

TNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi  mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolmut Tahun 2019 bertempat di auditirium kantor bupati.jumat (16/8/2019)

Dalam sambutan Depri Pontoh menyampaikan selamat kepada anggota Paskibraka Kabupaten Bolmut Tahun 2019 yang baru dikukuhkan.

“Selamat melaksanakan tugas dalam mensukseskan peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia, jaga kekompakan dan kebersamaan, karena kesuksesan bukanlah milik perorangan, melainkan milik seluruh anggota Paskibraka”, kata Depri Pontoh.

Bupati Bolmut juga  mengapresiasi kepada para instruktur dan pelatih yang telah menggodok anggota Paskibraka sampai pada pengukuhan hari ini dan siap untuk membawa, mengibarkan dan menurunkan bendera Sang Merah Putih.

Diketahui, Anggota Paskibraka Kabupaten Bolmut yang telah dikukuhkan berjumlah 31 orang yang tediri dari 15 Putra dan 16 Putri. Para anggota Paskibraka tersebut merupakan hasil seleksi dari Sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Bolmut.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, para Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Pengurus PPPI Kabupaten Bolmut, serta para orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Bolmut Tahun 2019.

 

(ione)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.