Depri Pontoh Minta Warga Bolmut Jaga Tali silaturahmi

0
602
Cuaca Buruk, Depri Imbau Masyarakat Bolmut Waspada Bencana
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT – Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jadi salah satu indikator suksesnya roda pemerintahan di daerah. Hal itu pun tidak lepas dari perhatian pemerintah dalam menciptakan kondisi aman dan damai di wilayahnya.
Bupati Kabupaten Bolmut, Drs Depri Pontoh berharap agar, masyarakat dapat terus memperkokoh tali silahturahim dan persaudaraan yang selama terjalin baik, aman dan rukun. Baik antar agama, suku etnis dan budaya yang selama ini hidup berbaur dan menjadi satu kesatuan masyarakat kabupaten Bolmut, hal ini terus di ingatkan oleh pemerintah. “kunci dari Kamtibmas yang selama ini terjadi di Bolmut ialah, tali silahturahim dan persaudaraan antar sesama warga Bolmut terus terjalain baik dan kokoh. Saya harap ini dapat dipertahankan,” Kata Pontoh.
Dirinya pun berharap agar masyarakat tidak gampang terprovokasi dengan isu-isu pemecah belah persatuan, serta mampu menjadi pelopor dalam menjaga kemanan di daerah. “intininya semua elemen masyarakat dapat perperan dalam menghalau isu-isu pemecah belah persatuan. Khususnya para pemuda, saya harap mereka menjadi yang paling terdepan dalam mengaja keamanan di daerah, walau ada pihak-pihak terkait yang juga turut menjaganya,” jelasnya. Hal ini mendapat repons dari sejumlah anggota DPRD kabupaten bolmut. Seperti di sampaikan oleh Salim Bin Abdulah.”Memang kita harus meningkatkan tali silaturahim di antara kita apalagi antara umat beragam, kabupaten bolmut ini sudah memasuki usia ke IX, berbagai macam gejolak social kita dapat atasi bersama, untuk itu marilah kita terus memperkokoh tali silatuhim di antara masyarakat, terus menjaga tali kekluargaan, sebab torang samua basudara,” kata Abdulah.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.