Depri Pontoh Resmikan BNI Cabang Boroko

0
112
Depri Pontoh Resmikan BNI Cabang Boroko
TOTABUANEWS, BOLMUT – Sebagai Pemimpin pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),  Drs Hi Depri Pontoh, tak henti-hentinya berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya bekerja sama dengan dunia investor perbankan di Indonesia.
Ini dibuktikan dengan peresmian langsung Bank BNI Cabang Boroko, oleh Bupati Bolmut, Depri Pontoh pada acara Grand Opening Bank BNI, Senin (07/11/2016)..
Acara yang dibuka langsung oleh bupati ini berlangsung dengan hikmad dan meriah, dengan dihadiriWakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, Sekretaris Daerah Dr Asripan Nani M Si, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Bolmut, Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan Syafuddin Lahase, Para Pimpinan Perbankan, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Camat Kaidipang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat, serta para nasabah dan pelaku usaha.
Depri Pontoh dalam sambutanya mengatakan peresmian KCP BNI Boroko ini sangat penting dan strategis. Di mana akan memberikan spirit bagi tumbuhnya motivasi masyarakat untuk memanfaatkan lembaga keuangan perbankan guna memperlancar kegiatan perekonomian di Bolmut.
“Pertumbuhan ekonomi Bolmut saat ini telah mencapai 7,1 Persen dan diperkirakan akan terus meningkat. Hal ini ditandai dengan aktivitas kegiatan perekonomian yang semakin baik, seiring dengan bertambahnya sumber pendapatan masyarakat dan besarnya animo masyarakat untuk melakukan aktivitas usaha.”jelasnya
Karena itu bupati berharap khusus kepada Bank BNI agar dapat memberikan bantuan modal dalam meningkatkan usaha mikro, kecil dan menengah kepada masyarakat Bolmut, yang nantinya dapat tumbuh dan berkembang serta berdaya saing menjadi usaha yang tangguh dan mandiri, sebagai perannya dalam pembangunan daerah, penciptaan lapangan kerja, pemerataan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi.
“Kami berharap pihak Bank BNI tetap profesional dalam mengelolah manajemen perbankan dengan berpedoman pada prinsip keterbukaan, kemitraan dan keadilan agar menjadi Bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat serta daerah pada umunnya.”tutup Depri.
Diketahui sebelumnya (04/11/2016), kemarin bank  BNI Cabang Boroko mengelar kegiatan Fun Bike dan Sepak bola antara pemuda Bolmut dan karyawan Bank BNI di lapangan Kembar Boroko.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.