Dikbud Bolmut Apresiasi Program KMS Kejari Boroko

0
36
Dikbud Bolmut Apresiasi Program KMS Kejari Boroko
Kebersamaan kepala Dikbud bolmut dan kepala kejari boroko

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolmut, mengapresiasi program Kejaksaan Masuk Sekola (KMS).

Menurut Kepala Dikbud Bolmut, Abdul Nazzarudin Maloho M Si, Senin (27/3/2017), program tersebut sangat luar biasa, karena mempunyai asas manfaat yang sangat positif bagi generasi muda, terutama bagi pelajar.

“Saya memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada pihak Kejari Boroko. Program KMS ini sangat bermanfaat, karena di dalamnya mengandung nilai-nilai moral dan akhlak seperti mensosialisasikan bahaya narkoba dan seks bebas di kalangan anak remaja,” ujar Maloho.

Sementara itu di tempat yang sama,Kepala Kejari Boroko, Andi Suharlis SH MH, menjelaskan, program tersebut dibuat semata-mata untuk menciptakan generasi muda Bolmut yang berakhlakul karimah dan bermoral, serta bebas dari masalah narkoba dan seks bebas.

“Program ini diharapkan akan berjalan dengan lancar dan sukses, juga kepada anak-anak didik Bolmut akan terhindar dari hal-hal yang negative. Kami juga akan berusaha menggandeng sekolah-sekolah yang ada di Bolmut terkait program ini,” tutup Andi.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.