Dikukuhkan di Manado, Popo Buhang Nahkodai Relawan Ganjaris Bolmut

0
51
Gambar : Dikukuhkan di Manado, Popo Buhang nahkodai relawan Ganjaris Bolmut.

TNews, BOLMUT – Pengukuhan Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo se-Sulut dilangsungkan di Gedung Manado Convention Center (MCC), hari Kamis (18/05/2023).

Adapun dalam pengukuhan ini salah satunya adalah Moh. Irianto Christoffel Buhang S.Sos yang dipercayakan sebagai Ketua Relawan Ganjaris Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Christoffel Popo Buhang atau yang lebih akrab dipanggil Papa Ca kepada media ini menyampaikan bahwa dirinya berterimakasih telah dipercayakan sebagai Ketua Relawan Ganjaris.

Menurut Papa Ca setelah ini tugas sebagai ketua tentunya banyak hal-hal yang akan dipersiapkan, salah satunya adalah membentuk relawan tingkat kecamatan sampai ke tingkat Desa.

Acara pengukuhan Relawan Ganjaris ini dilangsungkan bersamaan dengan deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI).

Pada acara pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Capres Ganjar Pranowo dan disaksikan oleh ribuan pendukung baik itu dari pengurus partai sampai dengan relawan.

Ganjar Pranowo hadir di Manado dengan berbagai agenda diantaranya olahraga bersama, Konsolidasi Ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), terakhir menghadiri acara Halalbihalal di Lapangan Sparta Tikala.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.