Dinkes Bolmut Kembali Kecipratan Bantuan 13,7 Miliar dari Pusat

0
40
Pekan Imunisasi Dunia, Dinkes Bolmut Optimalkan Kesehatan Anak
Jusnan Mokoginta
TOTABUANEWS. BOLMUT – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menerima bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat senilai Rp 13,7 miliar.
“Dengan upaya yang sangat luar biasa, Dinkes bolmut kembali menerima Rp 13,7 miliar dana DAK yang diperuntukkan kelanjutan pembangunan dibidang kesehatan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Dr Jusnan Mokoginta kepada TOTABUANEWS.

Menurutnya angka Rp 13,7 miliar bagi kabupaten yang usianya baru berumur 9 tahun sangatlah berharga dalam melanjutkan pembangunan dibidang kesehatan.

“Semua penuh dengan perjuangan , berbagai upaya dan resiko yang dilalui dalam melobi anggaran ke Pemerintah Pusat,” terang Jusnan.

Ia pun sangat berterima kasih kepada Pemkab Bolmut dalam hal ini bupati Depri Pontoh dan jajaran yang telah ikut membantu hal tersebut sehinga apa yang di harapkan tercapai

“terimakasi kepada semua instansi pemerintahan yang telah ikut berpartisipasi, karena keberhasilan dinkes juga tak terlepas dari bantuan pemda bolmut,” tutup mantan Kepala Dinkes Boltim ini.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.