Disdikpora Bolmut Siap Salur Dana Sertifikasi Tahap Dua

0
68
389 Guru di Bolmut Segera Terima Dana Sertifikasi
Abdul N Maloho
TOTABUANWES, BOLMUT –  Kabar gembira bagi guru-guru yang mendapatkan tunjangan sertifikasi, pasalnya tunjanga tahap dua akan segera disalur Juni ini.
“Tunjangan sertifikasi guru tahap dua ini akan segera meluncur di bulan ini,” kata Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Drs Abdul Nazarudin Maloho MSi

Dia berharap agar para guru-guru yang mendapatkan tujangan tersebut agar dapat mempersiapkan segalah administrasi yang ada sehingga pada saat nanti segalah sesuatunya suda tersedia.

Selain persiapan administrasi untuk tunjangan sertifikasi guru, Ia berharap kepada seluruh sekolah di Bolmut agar bisa hadir di sekolah untuk persiapan anak-anak baru yang inggin mendaftar”Kepada kepalah sekolah agar sten bae di sekolah untuk penerimaan siswa baru walaulupun di bulan puasa ini”.
Disisi lain, menurut Maloho seharusnya guru tidak diliburkan sesuai dengan edaran yang ada hanya dengan taktisi dari pemerintah khususnya murid-murid yang ada. “Maka sekolah diliburkan selama bulan puasa sehinga pun guru-guru ikut libur bersama. Tapi bukan berarti segalah sesuatu yang berurusan dengan admnistrasi sekolah tidak di siapakan,”ujar kadis dikpora Drs Abdul Nazarudin Maloho Msi.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.