Diskominfo Bolmut Keliling Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

0
13

TNews, BOLMUT-Upaya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam tanggap siaga virus covid-19 atau Virus Corona adalah terus menyebarluaskan informasi himbaun Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, tentang virus ini.

Selasa (24/03/2020)23 telihat Mobil Publikasi Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Bolmut,  berkeliling di Kecamatan Kaidipang memberikan himbaun.

Dinas Kominfo sebagai salah satu dinas yang masuk dalam Gugus Tugas. Kami bertugas menyampaikan sosialisasi informasi,  dan himbauan oleh Bupati Bolmut, kepada masyarakat terkait cara cegah virus corona. Salah satunya dengan  mengerahkan Mobil informasi melakukan akan keliling di enam Kecamatan ,” kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Rachmat R. Pontoh, SH.M.Si

Racmat juga menyampaikan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, baik lingkungan rumah, masjid, kantor dan sekolah serta aktif melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

“Kami juga menyampaikan agar masyarakat untuk sementara waktu tidak keluar rumah atau berpergian dalam masa tanggap darurat selama 14 hari, sejak 14-31 Maret jika tidak penting. Ini berdasarkan intruksi  Bupati Bolmut ,” ungkapnya (pik)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.