DPC Partai Gerindra Bomut Gelar Vaksinasi

0
2

TNews, BOLMUT — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah  Kecamatan Bolangitang Barat Desa Sonuo, Sabtu (23/10/2021). Hal ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut agar dapat mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh.

Ketua DPC Gerindra  Bolmut Hi Reba R. Pontoh, SE, mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmut, melalui Puskesmas Kecamatan Bolangitang Barat.

“Vaksinasi ini merupakan partisipasi yang dilakukan oleh Partai Gerindra dan pada hari ini kami melaksanakan vaksinasi suntikan atau dosis pertama dan dosis ke dua,” ucap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bolmut.

Disampaikannya juga Partai Gerindra, berkomitmen membantu pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi di daerah khususnya Kabupaten Bolmut.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan tertib dan ratusan masyarakat antusias dalam program kegiatan vaksin ” katanya.

Ditambahkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bolmut, hal ini juga  sesuai dengan petunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Utara, untuk membantu upaya pemerintah dalam memerangi angka Covid-19.

“Vaksinasi ini juga bagian dari program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra. Yakni satu juta vaksin untuk rakyat Indonesia. Sehingga, harapannya masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan lancar dan Covid-19 bisa segera berlalu,” pungkasnya.

Uphik Mando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.