Geger..! Warga Sangkub Temukan Mayat di Perkebunan Jagung

0
320

TOTABUANEWS, BOLMUT- Mayat perempuan yang diketahui identiasnya, ditemukan warga di perkebunan jagung,  sepuluh meter dari jalan Trans Sulawesi, Desa Busisingo Induk, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Informasi yang dirangkum,mayat tersebut bernama SL alias Sumiyati  (40), asal Desa Batulintik, Kecamatan Bintauna.

Kesehariannya adalah petani. Sudah bersuami dan memiliki satu orang anak. Sayang saat kejadian, suaminya sedang di luar daerah.

Pantauan, di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (28/01/2017), terlihat secara fisik korban tidak memakai celana, pergelangan kaki di atas tumit ada tanda sayatan barang tajam, serta wajah korban membiru dipenuhi ulat dan sudah membusuk.
Menurut warga sekitar, penemuan mayat tersebut diketahui ketika salah satu warga pemilik kebun curiga karena adanya bau busuk, serta tanaman jagungnya banyak yang roboh seperti dilalui sesuatu.
“Setelah ditelusuri ternyata ada mayat perempuan,”terang warga itu.

Sementara itu pihak Polsek Sangkub, saat mengetahui adanya laporan dari masyarakat langsung menuju ke TKP, dan mayat pun dibawa ke Puskesmas Sangkub, untuk dibersihkan dan diserahkan kepada keluarga korban.

“Kami hanya menjalankan tugas sesuai prosedur, setelah di bersikan langsung diserahkan ke keluarga. Rencana mayat akan diotopsi, tapi keluarga menolak dan langsung mengebumikannya di kediaman suaminya, Desa Batulintik, Kecamatan Bintauna pukul 20 : 00 Wita,” tutur Kapolsek Sangkub, Iptu I Made Yudana.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.