Gelar HKN Ke-52 Depri Minta Seluruh Instansi Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

0
92
Gelar HKN Ke-52 Depri Minta Seluruh Instansi Kesehatan Tingkatkan Pelayanan
TOTABUANEW, BOLMUT – Bertempat di depan kantor Dinkes Bolmut Selasa (22/11/2016) pemerintah daerah (Pemda) Bolmut yang dipelopori oleh Dinas Kesehatan ini mengelar Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-52 Tahun 2016 dengan bertemakan “Indonesia Cinta Sehat”,
Peringatan HKN Ke-52 tersebut diramaikan dengan kegiatan positive dan lobma  diantaranya Pelayanan Kesehatan Gratis  di wilayah terpencil, Lomba Desa Siaga Pelayanan P4K, Lomba Puskesmas dengan Pelayanan KIA Terbaik, Puskesmas terbaik pelaporan KIA, Puskesmas Pengelolaan Program TB Paru terbaik serta berbagai lomba olahraga dan seni.
Terkait dengan itu Bupati Drs Hi Depri Pontoh  mengajak kepada seluruh instansi dan jajaran kesehatan membangun komitmennya  untuk terus bekerja sama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Dalam peringatan HKN yang Ke-52  ini saya berharap instansi dan jajaran kesehatan terus komitmen dalam menigkatkan pelayanan kepada masyarakat masyarakat Bolmut.”ujar Depri.
Diketahui dalam kegiatan tersebut, Depri Pontoh secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan ambulance kepada Puskesmas Bohabak dan Puskesmas Bintauna, serta pemenang lomba desa Siaga Pelayanan P4K kepada Poskesdes Busato, Poskesdes Tanjung Sidupa dan Pustu Huntuk. Serta secara resmi mencanangkan peringatan HUT Korpri Ke-45 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Bolmut.
Dalam pantauan hadir dalam kegiatan  Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Dwiyanto Prihartono, SH, MH, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, serta para tenaga kesehatan se- Kabupaten Bolmut.
Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.