Golkar Bolmut Salurkan Bantuan Sembako dan APD Nakes dari CEP

0
99

TNews, BOLMUT – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPD II Golkar Bolmut, Saiful Ambarak S.Pd.I, Ketua Fraksi Golkar Sartono Daotinggulo, dan Bendahara DPD II Golkar Bolmut Mardan Wulangadi, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dari Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulut, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) di Desa Saloe Kecamatan Bolangitan Timur Kabupaten Bolmut Kamis (28/05/2020).

Wakil Ketua DPD II Golkar Bolmut Saiful Ambarak S.Pd.I,  mengatakan bantuan sembako ini dimana amanat yang diberikan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), kepada DPD II Golkar Bolmut, untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Karna persoalan  di Kabupaten Bolmut ini, adalah bagian dari persoalan nasional lebih kedalam persoalan Sulut. Sehingga itu pada kesempatan ini Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Bolmut,”ujar Ambarak sebelum menyerahkan bantuan kepada warga.

Disampaikan Ambarak yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmut, dimana beberapa waktu lalu DPD II Golkar Bolmut, sudah menyerahkan bantuan dari Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Kabupaten Bolmut.

Amanat bantuan sosial ini lanjut Ambarak, dimana setiap Kecamatan, akan mendapatkan bantuan sosial tapi secara berjenjang. “Ketua DPD II Golkar Bolmut Feryando Lamaluta,  menitip pesan dari Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), salam hormat kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial dan berharap jangan melihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk kepedulian  ke iklasan dari Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) untuk masyarakat Bolmut,”ungkap Ambarak.

Ditambahkan Ambarak, pertemuan ini adalah bukan pertemuan yang terakhir namun kita akan bertemu lagi. “Insya Allah bantuan sosial dari Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) ini, dapat mengurangi kesulitan warga yang saat ini tedampak covid 19,”tambah Ambarak.

 

Uphik Mando

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.