GP Ansor Bolmut Bukber dengan Madrasah Aliyah Bolangitang Barat

1
134
GP Ansor Bolmut Bukber dengan Madrasah Aliyah Bolangitang Barat
TOTABUANWES, BOLMUT – GP Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sabtu (18/06) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan pihak Madrasah Aliyah (MA) Bolangitang Barat.
Dalam sambutan ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamunte mengatakan kepada generasi muda betapa pentingnya pendidikan dimana hampir 99 persengenerasi muda yang mempunyai nilai tersendiri di mata masyarakat lebih positiv di bandigkan yang lain.

Lanjut lamunte mengatakan dari segi pendidikan yang paling utama adalah moral dan berbudi pekerti dan toleran apalgi di bulan puasa ini.

Lamunte berharap, buka puasa bersama ini bukanlah hanya sekedar untuk makan bersama. “Ini akan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar kita semua sehinga akan terjaga sampai kapanpun demi persatuan bangsa yang di mulai dari hal-hal kecil seperti ini,” tukasnya.

Dalam pantawan media ini turut hadi kepalah sekolah MA Al -khiraat Bolangitang Barat Patra Kapiso Spd, guru-guru M.A Alkhairaat dan ketua gp ansor bersama anggota beserta anak-anak didik.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.