GP Ansor dan KNPI Bolmut Turun ke Lokasi Bencana Puting Beliung

0
83
GP Ansor dan KNPI Bolmut Turun ke Lokasi Bencana Puting Beliung
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bencana puting beliung yang melandana desa Bijeita II Kecamatan Bolangitang Timur, Kabuapaten Bolmut memetik perhatian semua pihak. Betapa tidak, GP Ansor dan KNPI Bolmut pun ikut ambil alih dan membantu para korban bencana.
Terbukti, ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamute bersama ketau KNPI Rusmin Nur turun langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan air mineral.
Setelah memberikan bantuan, Lamute dan Rusmin Nur langsung bergegas bersama angota-angotanya membantu membersihkan sisa-sisa sampah dan puing-puing bangunan dari bencana angin puting beliung.

Menurut Lamute, sebagai manusia wajib membantu satu sama lain dalam hal kebaikan apalagi saudara-saudara yang terkena musibah.

Lamute berharap bagi warga yang tertimpah musibah agar tetap tabah menghadapi cobaan. “Semoga dengan bantuan yang di berikan akan bermanfaat bagi warga yang terkenah bencana angin puting beliung,” kata Lamute.
Hal sama disampaikan Rusmin Nur, dimana kata Rusmin kejadian ini bukanlah hukuman bagi masyarakat binjeita akan tetapi ini adalah cobaan untuk memperkuat tali silaturahmi antar ummat manusia.

“tanpa ada kejadian ini masyarakat tidak akan sehebo ini dan kemudian memadati tempat kejadian bencana dan saling menyemangati antar satu sama lain,” ujar Nur.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.