GP Ansor Dukung Pemerintah Tingkatkan SDM Bolmut

0
31
Donal lamunte Spd.i

TOTABUANEWS, BOLMUT – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow utara (Bolmut) mendukung seratus persen niat pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia di kabupaten Bolmut.

Hal tersebut dikatakan langsung ketua GP Ansor Bolmut Donal lamunte Spd.i Senin 24/7/2017.
“Niat pemerintah kabupaten Bolmut untuk memajukan sumberdaya manusia lewat pembangunan kampus politeknik maritim di daerah ini wajib kita dukung, karena ini merupakan salah satu program yang tujuannya memanusiakan manusia,”ujar donal.

Dijelaskanya, Gerakan pemuda Ansor bolmut, akan Selalu Mendukung program pemerintah daerah, selama itu untuk pengembangan dan kemajuan Bolmut tercinta.
“program pemerintah dalam pengembangan SDM dibolmut, sesuai degan kapasitas organisasi.Apalgi pengembangan di sektor pendidikan itu wajib kita dukung,”jelas donal

Donalpun berharap niat baik dan tulus pemerintah daerah dalam memajukan dan meningkatkan SDM dibolmut akan menuai dampak yang positive bagi generasi muda Bolmut.
“Insyallah rencana  pemerintah daerah untuk mendirikan Kampus Politeknik Maritim ini akan membawah dampak positif bagi daerah terutama terciptanya  SDM bagi generasi muda bolmut,serta bisa menciptakan sektor ekonomi, bagi masyarakat sekitar dalam pembagunan kampus politeknik maritim , apalgi ini suda sesuai dengan kondisi geografis daerah bolmut yang notabenenya adalah daerah pesisir,”harapnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.