Hadiri Silaturahmi Akbar IKPI Pj. Wali Kota Kotamobagu Merasa Terharu

0
45
Gambar : Hadiri Silaturahmi Akbar IKPI Pj. Wali Kota Kotamobagu Merasa Terharu, Bolmut (11/11/2023).

TNews, BOLMUT – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr, Drs, Hi. Asripan Nani M.Si Menghadiri Silaturahmi Akbar sekaligus Hari Ulang Tahun ke-V Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia (IKPI).

Acara Silaturahmi IKPI ini bertempat di lapangan Gajah Mada Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu Sabtu, (11/11/ 2023).

Terpantau dari Akun Facebook melalui unggahan pribadinya, Pj Wali Kota merasa terharu dan bangga bisa berada di tengah-tengah keluarga.

“Di bayangan Saya saat ini, seakan sedang berhadapan dengan orang tua Saya yang telah melahirkan merawat dan membesarkan, bahkan bisa mengantarkan Saya sampai saat ini,” terangnya.

“Untuk itu Saya mohon dukungan dari IKPI dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mari kita bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik lagi kedepan,” pintanya.

Diakhir tulisannya Pj Wali Kota berharap, “Bantu Saya, sampaikan masukan, kritik yang konstruktif karena bagi Saya kritik yang konstruktif adalah bagian dari introspeksi dan otokritik bagi Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan kedepan”.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.