Hari Ini, Dewan Bolmut Gelar Paripurna Penyampaian Ranperda Tahap I

0
273
Akrida Datunsolang
Akrida Datunsolang
Akrida Datunsolang

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara, Kamis (17/9/2015), menggelar rapat paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja  Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2015.

Rapat tersebut sesuai dengan surat undangan nomor 170/105/DPRD-BMU/IX/2015 oleh sekretariat DPRD yang ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmut serta seluruh kepala SKPD, Camat dan Sangadi se Bolmut.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmut Dra Fatsoen Bata ketika dikonfirmasi mengatakan, menyusul hasil pembahasan Badan Musyawara (Banmus), Senin (14/9/2015), maka sesuai agenda pelaksanaan paripurna tahap I akan digelar dalam rangka penyampaian Ranperda 2015 dilanjutkan dengan rapat Komisi-komisi bersama mitra kerja Esekutif hingga rapat Banggar dan TAPD.

Lanjutnya, setelah sejumlah agenda sudah ada hasil, maka rapat Paripurna penetapan APBD-P 2015 akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Ada sejumlah agenda yang sudah di tetapkan oleh Banmus, dengan demikian rapat peripurna penetapan APBD-P 2015 akan digelar setelah hasil tahapan pembahasan DPRD dan Pemerintah Kabupaten berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah terlaksana,” tandas mantan kepala Dikpora Bolmut ini.
 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.