Imbau Masyarakat Tetap Tenang, Bupati: Belum Ada Pasien Corona di Bolmut

0
126
Depri Pontoh

TNews, BOLMUT-Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan hingga saat ini tidak ada warga Kabupaten Bolmut, yang terjangkit virus corona atau COVID-19.

“Hingga saat ini di Kabupaten Bolmut, tidak ada satupun orang yang terdaftar sebagai pasien terjangkit virus coronad,” tegas Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh Selasa (24/03/2020)

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini, menghimbau kepada masyarakat di  untuk tetap tenang dan tidak panik menghadapi ancaman virus Corona.

Tidak hanya itu Bupati juga meminta agar masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi terkait dengan kasus corona yang tidak jelas sumbernya.

“Saya harap agar tidak ada informasi hoax atau bohong yang beredar ke masyarakat mengenai orang terjangkit virus corona,” kata Bupati Bolmut.

Bupati menambahkan saat ini Pemkab Bolmut, telah  membentuk gugus tugas dan mendirikan  posko siaga virus corona di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Bolmut.

“Tujuan ini,  sebagai sarana dan pusat informasi tentang bagaimana penanganan virus Corona.Demikian juga sebagai pusat informasi untuk instansi yang berperan untuk menangkal penyebaran corona tersebut baik itu melalui pemerintah daerah, Kepolisian, TNI dan aparat lainnya yang bersama-sama untuk melakukan pencegahan,”pungkas Bupati Bolmut.

 

Uphik M

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.