Ini Harapan Bupati Bolmut untuk 15 Sangadi Baru

0
63
Ini Harapan Bupati Bolmut untuk 15 Sangadi Baru
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, berharap 15 Sangadi yang baru dilantik, mampu dan bisa mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.
“Saya berharap Sangadi yang baru ini, mampu merumuskan program yang baik dan bertangung jawab atas amanah yang di berikan”,ujar Pontoh

Bupati juga menyampaikan, para Sangadi harus mengayomi seluruh masyarakat yang ada di desa masing-masing. Mengingat dalam proses Pilsang sebelumnya, pasti ada perbedaan pandangan serta pilihan dari masing-masing masyarakat.

“Rangkul semua elemen masyarakat di desa, sehingga tercipta suasana yang harmonis antar pemerintah desa dan masyarakat”,ucap Pontoh

Disamping itu, kepada para Sangadi di Bolmut untuk segera melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan kata Bupati, dengan selalu bersinergi dengan perangkat pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat.

“Bagunlah kerja sama yang baik antar aparat setempat agar terciptanya pelayanan yang optimal kepada masyarakat Bolmut”,tegas Bupati.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.