Ini Kata Kadis PU Bolmut Soal Proyek Air Bersih Desa Binjeita

0
273
Dinas PU Bolmut Kecipratan Dana Rp100 Miliar dari Pemerintah Pusat
Saeroji

TOTABUANEWS, BOROKO – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Seiroji menegaskan tak mengetahui persolan gagalnya proyek air bersih Desa Binjeita.

 “Seharusnya Pihak PU provinsi berkonfirmasi dengan kami didaerah terkait proyek yang ada didaerah agar supaya kami bisa mengawasinya. Sampai saat ini Pihak provinsi tidak pernah ada konfirmasi dengan kami,” Ujar Kadis

 Lanjut Kadis, jangankan mengharapkan mereka (PU provinsi) berkunjung, mengirim surat saja tidak pernah. “Bukan hanya proyek air bersih ada beberapa proyek yang ada di bolmut yang kami tidak tahu persoalannya karena tidak adanya pemberitahuan bahkan kami pun selalu menghubungi pihak provinsi melalui via telepon namun tidak pernah direspon,” ujarnya.

 Tidak hanya itu, Seiroji menambahkan hal yang demikian ini tidak hanya dialami oleh Dinas PU Bolmut bahkan hampir semua kabupaten kota di Provinsi Sulut mengeluhkannya pada saat pertemuan di Provinsi beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini kami berharap Pihak PU Provinsi bisa berkonfirmasi dengan Dinas Pekerjaan Umum di tiap-tiap Daerah walaupun hanya melalui via televon, karena hal ini penting untuk keberlanjutan pembangunan yang ada di daerah-daerah khususnya di Bolaang mongondow utara,” ujarnya.

Amat Filabuya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.