Ini Kata Sekda Bolmut Usai Mengikuti Job Fit JPT Pemprov Sulut

0
151

TNews, BOLMUT — Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr.Drs.Hi.Asripan Nani, M.Si, baru-baru ini telah mengikuti job fit Jabatan Pimpinan Tinggi Aparatur Sipil Negara atau JPT ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Alhamdulillah tadi saya baru saja selesai mengikuti job fit, pejabat eselon II Provinsi Sulut, yang diikuti 30 pejabat Pemprov Sulut,”kata Sekda Bolmut, ketika dikonfirmasi usai mengikuti Job Fit, Selasa (02/11/2021).

Disampaikan Sekda Bolmut, keikut sertaannya pada job fit tersebut, sesuai dengan surat dari Gubernur Sulut, ditunjukan kepada Bupati Bolmut, permohonan dan rekomendasi.

“ Permohonan dan rekomendasi Bapak Gubernur Sulut tersebut, disetujui oleh Bapak Bupati Bolmut, dan Alhamdulillah hari ini telah selesai mengikuti tahapan job fit pejabat eselon II Pempov Sulut,”terang Sekda Bolmut.

Ditambahkan Sekda Bolmut, bahwa dirinya telah menjabat sebagai Sekda Bolmut selama 5 tahun, 11 bulan, pernah juga menjabat eselon II lainnya Asisiten, Kepala Badan selama 9 tahun.

“Intinya regenerasi pada ASN, merupakan hal yang penting dalam pemerintahan,”pungkasnya.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.