Jaga Netralitas ASN, Bawaslu Bolmut Gelar Spotlight Rabu Belajar

0
28
Gambar : Jaga Netralitas ASN Bawaslu Bolmut Gelar Spotlight Rabu Belajar, (25/10/2023).

TNews, BOLMUT – Untuk menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Spotlight Rabu belajar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/10/2023) ini mengusung tema, “Netralitas ASN dalam pelaksanaan Pileg dan Pilkada serentak tahun 2024” Spotlight Rabu Belajar kali ini diikuti oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Abdul Muin Wengkeng, S.Hut.

Kegiatan ini juga melibatkan Komisioner Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Zulkifli Densi, S.Pd,MH selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh ASN sebagai wujud netralitas yang memiliki konsekuensi serius, termasuk sanksi administratif dan sanksi hukum.

Prinsip ini bertujuan untuk menjaga kemandirian dan integritas pemerintahan, sehingga pemerintah dapat melayani kepentingan publik dengan baik tanpa terpengaruh oleh perubahan politik atau kepentingan pribadi.

Kegiatan ini turut dipandu oleh Penyuluh Pembinaan Kesejahteraan Pegawai pada BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Irianto Pontoh, S.Pd.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.