Jelang Pelantikan DPRD Bolmut, Sekwan Bakal Gelar Gladi

0
53
Sekwan Bolmut Musliman Datukramat

TNews, BOLMUT – Jelang Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, maka pihak Sekertariat DPRD akan melakukan gladi kotor dan gladi bersih.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris DPRD Bolmut Musliman Datukramad Mengatakan, Kami menyiapkan segala sesuatu terkait pelantikan 20 Anggota DPRD Bolmut dan tinggal menunggu SK Gubernur Sulawesi Utara.” Saya berharap, Anggota terpilih DPRD Bolmut bisa mengikuti tahapan pelantikan dengan tertib dan lancar sesuai agenda yang telah disusun.

Lanjutnya, Jelang sehari pelantikan kita juga akan gladi bersih, tentunya seluruh Anggota DPRD terpilih masa bakti 2019-2024 mengikuti kegiatan gladi bersih,  karena semuanya demi kelancaran jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan. semua Anggota DPRD Bolmut terpilih periode dapat mengikuti proses gladi bersih tersebut. Terkait jadwal pelantikan, Saya dengan Kabag Tapem Bolmut akan ke Biro Pemerintahan Sulut untuk menindaklanjuti perkembangan SK pelantikan tersebut,”Sebut Musliman.

 

(ione)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.