Jelang Ramadhan, Warga Bolmut Mulai Bangun Posko

0
278
Jelang Ramadhan, Warga Bolmut Mulai Bangun Posko

TOTABUANEWS, BOLMUT  – Jelang bulan suci Ramadhan, kebiasaan warga di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai membangun panggung ramadhan (posko).

Pantauan  tampak di sejumlah desa terutama remaja mesjid mulai mendirikan panggung Ramadhan

aktivitas rutin di setiap bulan puasa khususnya di bulan Ramadhan nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan  pengajian selama bulan Ramadhan, lebih penting di saat saat membangunkan warga di waktu sahur.

“Panggung Ramadhan ini sangat besmanfaat terutama di saat-saat menlakukan ibadah sahur,” kata Iwan Tegela warwa desa Kuala kemarin. Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Bolmut, karel Bnagko SH, negajak untuk sama-sama menyemarakkan bulan suci ramadhan ini dengan mengisi berbagai aktivisat keagamaan.

“Mari sama-sama kita semarakkan bulan suci Ramadhan ini dengan berbagai aktivitas keagamaan. Saya sangat mensupport pembanguna panggung di semua desa,” kata Bangko. Saya berharap agar pemerintah daerah menggelar lomba panggung Ramadhan ini, agar suadaya murni yang dilakukan anak muda di setiap desa, akan bernilai positif sehingga kegiatan terus akan berniali positif.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.