Karel dan Arman Resmi Mendaftar ke KPUD Bolmut

0
47
Karel dan Arman Resmi Mendaftar ke KPUD Bolmut
KPUD Bolmut saat menerima berkas perdana yang diserahkan pasangan calon (pasalon) KB-Arman senin 8/1/2018
TOTABUANEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima berkas pendaftar pasangan Calon Bupati (Cabup) Karel Bangko dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Arman Lumoto M Pdi lewat jalur Partai Politik (Parpol) atau gabungan Parpol, Senin (8/1/2018).
Ketua tim verifikasi Maxi j Takumansang, mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran Cabup dan ‎Cawabup Bolmut, nanti berkas yang telah dimasukan akan dinilai, teliti dan dipelajari.
“Berkas telah kami terima secara resmi, untuk menandaklanjutinya kami akan mendalami berkas tersebut setelah itu kami akan umumkan sesuai dengan tahapan jadwal selanjutnya,” jelas Maxi‎.
Iyapun mendambahkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPUD Bolmut bahwa, pendaftaran jalur parpol atau gabungan parpol hanya dibuka Senin (Hari ini) sampai Rabu (10/1/2018),
“Hari ini pendaftaran jalur parpol telah dibuka, dan akan ditutup tanggal, sehinga kami berharap para calon pendaftar jalur parpol atau gabungan parpol bisa menyiapkan apa yang menjadi persyaratan yang telah kami sampaikan lewat papan pengumuman,”tambahnya.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.