Kejari Boroko Bakal Beber Dugaan Kasus Korupsi di Bolmut

0
104
Kejari Boroko Bakal Beber Dugaan Kasus Korupsi di Bolmut
TOTABUANEWS, BOLMUT – Akhir tahun ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko bakal membeberkan dugaan kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Hal itu berdasarkan sejumlah laporan masyarakat Bolmut, terkait dugaan penyalahgunaan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), sejak tahun 2008 sampai tahun 2016.
“Beberapa laporan dan barang bukti sudah kami terima dari warga, terkait dugaan penyalahgunaan APBD yang di mulai tahun 2008 sampai tahun 2016. Dan ini sudah dalam tahap pengumpulan barang bukti.“ ujar Kepala Kejari Bolmut Dwiyanto Prihartono melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Sugiarto SH MH
Sementara itu Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Bolmut, Donal Lamunte S Pd I sangat mendukung langkah hukum yang ditempuh oleh Kejari Bolmut dalam membrantas KKN.
“ Kami selaku perwakilan generasi muda yang ada di Bolmut, sangat mendukung langkah hukum yang ditempuh oleh Kejari boroko dalam membersihkan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang berada di kabupaten yang kita cintai ini, “ucap Donal.
Peliput: Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.