Ketua Dewan Bolmut Marah, Salim Melunak

0
1118
Frangky Chendra & Salim Bin Abdulah

TNews, BOLMUT – Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra marah karena dibilang jarang masuk kantor oleh wakil ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah. Bahkan, Frangky Chendra menyebut kalau pernyataan Salim tidak mendidik.

Kemarahan Franky tersebut membuat Salim melunak. Saat menghubungi Totabuan News via seluler Minggu (29/03/2020), Ia mengklatifikasi soal pernyataannya itu.

Ia menyampaikan bahwa dirinya bukan bermaksud mengatakan kalau ketua dewan jarang masuk kantor. “Perlu diluruskan bahwa maksud saya pak ketua hanya tidak masuk saat ada kunker DPRD Gorontalo beberapa waktu lalu,” ujar Salim.

Sehingga kata Salim, ini perlu diluruskan agar tidak menjadi polemik di DPRD Bolmut. “Hubungan Saya dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, sangat baik dan tidak ada persoalan. Ini hanya persoalan miskomonikasi pemberitaan, tidak perlu dibesarkan,” tambah Salim.

Disisi lain, terkait Kunker DPRD Gorontalo lalu,  Salim mengatakan tak perlu mempersalahkan Sekretariat DPRD. “Alangkah baiknya kita tidak perlu saling menyalahkan, ini cuma miskomunikasi, kesalahan pengertian saja sehingga menghasilkan respon yang berlawanan dengan tujuan atau maksud yang diharapkan,” ungkapnya.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.